Rabu, September 2

------

Heeeyy all everybody piye kabare? Apik? Ahahaha jadi bahasa jawa huahauha ada keturunan kali ya gue gadeng gue mah orang padang asli hihi applause dulu dong buat padang udah ah helllooo sters bgt yak minggu ini minta di tabok taugasih hari senen gaada tes selasa tes biologi rabu sejarah (tadi nya mau tes agama 2 bab tp anak anak 8c pada nawar ke bu husna wkwk terus sama ekonomi jg mau tes tp gatau kenapa gajadi) hari kamis itu mat pak sukarman sama kjp TEORI!!! Sebelll kenapa gak praktek gt? Jumat gaada hihi eh terus minggu depannya lg senen kn selasa plkj rabu agama (ekonomi kali) terus seterusnya kayaknya gaada lg deh aaaaaaahhh tp banyak bet muak gue gila doakan ya wish me luckkkk semoga nilai gue bagus amin, oh ya masa gue gaketerima yg 10 orang itu apalah namanya ya emang sih niatnya gue kalo keterima sukur kalo engga juga gapapa bgt ganyampe marah yg kesel gt enggalah haha congrats ya yg masuk wihiw terus apa lg ya oh iya gue suka orang baru (terus aja var orang baru terus tp nanti balik lg ke si ***y apaga *au**** huhu iya gebetan gue yg sekarang itu ganteng bgttttttt cool lagi jeje jg ngefans katanya hihi asik asik hm nama samarannya apaya bantuin cari dooonngggg hehehehehe eh udah dulu ya aku ngantuk nih byebyeeeee bloggerss

Tidak ada komentar: