Rabu, September 30

mudik

hey gue udah balik lohhhhh abis mudik ke kampung tercentehhhhh yaitu padang hahaha hm gue kesana 8 hari samaperjalanan kan gue kesana pake bus nyewa bus gitu sama keluarga besar tppp gue baliknya pake pesawat wkakaka kagak tau tuh nyokap padahal senennya belom sekolah, ehm jadi pertamanya kan ceritanya gini hari kedua lebaran pada ngumpul di rumah nenek gue rencananya sih jam 8 berangkat tp sodara gue banyak gaya haha jadi baru jam 9 berangkatnya terus udah kan jalan tuh busnya 2 jam ke merak terus nyebrang dari pulau jawa ke sumatera itu naik kapal 2 jam dari jam 12 sampe jam 2 aduh nyesel banget padahal jam 2 sampe jam 4 nya ada nisa sama hany juga terus abis itu kan nyampe nyampe udah dilampung lalu perjalanan ke padangnya itu lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget pokoknya total nya itu 39 jam gue ke padang abis setiap 2 jam berenti -_- kalo gamakan pipis ngerebus air (kan nenek gue bawa kompor) buat bikin pop mie atau kopi dsb udah nyampe kampung jam 11 an gitu terus mampir lagi makan wakaka jadi nyampe nya jam 12 terus langsung pada tidur semua kan
hari berikutnya gue ke jam gadang terus ke lubang jepang jalan kaki gillllllaaaaaa capek bener dasar tuh ya sodara gue jadi tour guide HAHAHA di lubang jepang foto foto terus udah kan tuh sampe malem lalu tadinya kita yg anak anak muda mau main kembang api disekitar jam gadang sampe malem apaga sampe pagi gitu eh tapi nenek gue sakit masuk rumah sakit jadi mesti jenguk dia dulu abis itu baru main kembang api ke jam gadang ahahah serrrruuu abis itu makan terus pulang udah hari rabu cuman gitu doang, terus hari besoknya hari kamis gue ke danau maninjau itulah gue jg gatau hahaha terus udah pokoknya pulang malem juga oya sempet makan sate mak syukur juga HAHAHAHAA besoknya hari jumat paginya gue kepasar becek gitu -_- iseng nemenin nyokap gue oya terus kesananya naik palebe(gatau tulisannya) ada yg tau artinya gaaaaaaaxxxx? itu tuh bahasa padang artinya angkot wkwkwkwkwk terus siang siangnya baru ke sungai janiah itu tuh kayak kolam gitu ada ikannya terus ikannya gede banget sampe panjangnya 1 meter abis itu langsung cabut ke panorama apa gitu lupa gue cuman pemandangan biasa terus malem malemnya cuman jalan jalan biasa sampe malem, terus hari sabtu nya gue ke padanng kotanya yang naik pesawat kan ada 9 orang nah kita semua itu nginep di padang kotanya dihotel gitu haha perjalanan kesana masa 4 jam kalo gasalah padahal kalo dipikir pikir cuman kayak dari jakarta ke bekasi tululu ya wakaka terus udah besoknya kan hari minggu, jam 4 sorenya pesawat gue take off gue naik LION katanyaaaaa ehhhh tapi pas sampe sana namanya wings -__________- ih alay bener hm katanya sih gara gara banyak penumpang mau balik gitu juga jadi penuh itu pesawat cadangan TERUS YUMASNO PANAS BGT PESAWATNYA mending gue naik bus ih gue nyesellll mana tauga busnya cuman 34 jam kalo gasalah cepett kaannn daripada berangkatnya, gara gara ada kita ber9 ketauan tukang pipis haha giliran gaada kita mereka cepet hahaha ya gapapa lah untung jg naik pesawat lebih cepet sehari daripada naik bus (iyalah) udah segitu sajaaaa sekarang masih mau packing nyokap gue banyak banget beli oleh oleh bubaayyyyy

oh iya ini ada satu foto dijam gadang wakakak