Senin, Juni 1

long time no see

HELLO long time no see bgt emang lo pernah ketemu gue hah? dih sewot, lg males posting nih gaada pembicaran sama sekali huahau jadi sekarang ngapain dong? oh ya udah bulan juni ya bentar lg naik kelas hm cepet amat, disuruh belajar terus nyebelin amat capek gua, oh iya MASA ya internet gue gabisa -____- gapenting biarin dih gilaran udah bisa masa WLM NYA GAK BISA gue kualat sm JEJE WLM GUE GAK BISA AH MASA MAU KAYAK JEJE OL LEWAT MLM (meebo live messenger) AH NYEBELIN ABIS KAYAK AYYAZ BGT HAHA, waktu itu gue ol di meebo terus itu juga sering dc, like a pig najis, hm makanya sekarang gue sering bgt ol di hp gaenak deh nyebelin aaah jeje ampun eh eh masa gue lg sebel sama orang penting bgt ye? Gimana gi? ha that's so funny (nadanya egi) iya orangnya bacot bgt sih pengen dijejelin pake koran tapi sebenernya dia cantik loh cantik bgt terus baik, gue sih deket sama dia tapi dia bacot gt tapi i love you kok so much tenang aja coba ubah deh sikap lo dikit ajaaaaaaaaa hm gue ngerti kok lo gimana orangnya dasarnya gue sayang elo my best friend tapi lo nya gt hm sekedar kesel sih abis mengesalkan udah gue gamau cerita cerita yg begituan ganti topik aja yg hepi hepi hm apaya masa gue di sms sama **dy seneng bgt lebih perhatian gt deh ah tapi sebel juga kayak gembel lo dy tapi ya gmn sudah jangan lovelife aku benci itu halah apadonggg oke mendingan kita ngomong vara ngantuk okay bye bye (?)

janji deh jadi sering posting byebye cupcup muah!

Tidak ada komentar: