Rabu, Juni 17

for you, my friend

kali ini gue mau cerita ttg temen gue ya gue ga berantem sih tapi gt deh, ya Allah kurang baik apasih gue sama lo, gue juga gamau berantem cuman gara gara seorang cowo doang, gapenting, gue udah ngerelain lo sama dia gapapa kali, sekarang? apa lo sebel sama gue eh gatau deh gaenak tau gini terus, lo temen gue dari sd men gue gamau berantem sama lo ngertiin dong nyesek gasih kalo jadi gue, gue udah berterimakasih juga sama lo karena dengan masalah ini gue bisa ngelupain dia soalnya kemaren kemaren gabisa THANKS BANGET kali ini gue serius ga maen maen, dulu juga gue pernah blg udah lupa ah blablabla tapi yg sekarang ini beneran, gue gatau mau bilang apa lg, kita tetep maen bareng tapi kenapa kita diem dieman lo juga ngeliatin gue gt bgt coba deh lo jadi gue, pasti lo disatu sisi ada rasa jeaolus nya, tp di satu sisi juga ada rasa buat ngerelain, pikir dong friend gue cuman gamau berantem sama lo sekali lg GAMAU BERANTEM kenapa kita diem diem? gue juga canggung abisnya kalo mau ngomong sama lo, please dong, tadi juga gue mau ngomong baik baik tapi gajadi gatau kenapa gue bingung mau blg apa takutnya nanti gue ajak ngomong lo cuek apaga kayak males gt, ah gimana dong gue harap lo baca posting ini, inget ya gue posting bukan mau tambah masalah lg, TAPI GUE GAMAU BERANTEM sama lo, bye love you friend

Tidak ada komentar: