Kamis, Juni 25

gatau

wo kok semua alay sih, huahauha nyebelin gatau nih gue sekarang jadi aneh ga napsu ngapa ngapain males ah ngelantur apalagi tadi chat sama nisa yega nis, ah mau kebab huahuaha orang orang dirumah mana lg nyokap pergi kakak les sendirian gue dirumah sedih bgt, ah mana si itu sombong lg, najis lo sok sok GANTENG SOK KEREN SOK LAKU huft sombong bet lu mentang mentang udah punya temen yg lebih asik, ah nyebelin toke hahaha ah ganiat kenapa gue yaAllah mana besok terima rapot lg semoga aja ya bagus amin nilainya ningkat dari semster 1, masa terus mau liburan gue sakit, ya engga juga sih tapi batuknya itu loh menyebalkan ah terus apalagi ya oh ya nanti gue kelas 8 sama siapa ya jangan yg macem macem dong hm bye eindrucksvoll gue bakal nginget semuanya kapan kapan deh gue posting tentang eindrucksvoll selengkap lengkap nya udah ya mau tidur hehe bye

Tidak ada komentar: