Selasa, Juni 2

today

hola, i mau cerita about today nih, jadi begini ceritanya kan gara gara anak kelas 9nya farrewel jadi yg kelas 7 sm 8 an nya pulang cepat horeeee! yak jam 9.10 sudah pulang nah pas pulang kan gue ke tk bareng yg lain terus gue maen tepok nyamuk sama ayya jeje dinda sabrina terus ada anak tk 2 orang cewe nyamperin kita nanya nanya gt 'ih itu apaan? ajarin dong' dinda malah bilang 'ga ah gamau malesin lo' abis itu kan kita ga peduliin eh mereka berdua tetep aje duduk ngeliatin terus akhirnya dia manggil temen temen nya eh dateng deh segerombolan banyak abis cewe cowo(ada yg ganteng loh impian anak gue tuh HAHA), pas itu kan kita udah males terus kita berdiri langsung cabut tadinya mau ngelanjutin maen di saung, eh gara gara anak tknya kan kita kunciin bercandaan gt ya, eh mereka bisa ngelepas kuncinya buset dikejar anak tk sekampung wakakak gue lngsng panik lari gue akhirnya sm vica kita muterin tk aduh kayak di kejar setan akhirnya udah pada nyampe koperasi dinda udah gadikejar jeje juga, dara juga kyra diem doang daritadi because kyra paling gasuka bgt sm anak kecil, hah capek bener untu ke3 kalinya gue dikejar anak tk begitu setres eh terus gue liat ayya tiba tiba masih dikejar anak tk gt sendirian, gue sesek napas pas itu mau ketawa tp capek bgt, terus kan ya ayya kearah kt, eh kirain udah selese gt ya anak tknya ga ngejar ayya lg kalo udah sama kita, EH TERNYATA TETEP AJE, AYYA UDAH TIDURAN DILANTE GULING GULING (lebay) TETEP AJE AYYA DI GELITIKIN, DIPUKUL, TANGAN NYA DIINJEK haha terus kita nenangin anak tk nya gt deh, tapi pertamanya gue gabisa nolongin maaf ayy, abis keburu ngakak, tapi pas udah redaan baru kita tolongin ha akhirnya anak tknya pergi, berkat siape tuh? KITA gamakasih lg lo DAN LEBAYNYA MASA AYYA NANGIS WOAKOAKOAKOAKOAK iya sih kalo jd ayya sedih udah tangan nya di injek pake sepatu kasian amat idup lu yya haha terus udah deh mereka masuk udah bel gt ceritanya, abis itu gurunya keluar, bilang ini anak nakal ya gt deh terakhir dia minta maaf sm tos tos an hahaha gt deh seru abis bayangkan saja, terus abis itu dara di hipnotis sama arya dan disuruh dara kyk cinta mati gt sama jelang ngejar ngejar jelang, padahal jelang nya lg maen bola eh bener pas di hipnotis itu dara kelapangan ditengah tengah 'jelang jelang' huahahau kocak dara lebay lg pas dibangunin di tribun yg tadinya duduk jadi palanya kebawah gt hahaha abis itu udah gue pulang gaseruuu okay byebye

Tidak ada komentar: