Rabu, Juni 10

kemarin dan hari ini

cuy hahaha gue mau cerita ttg kemaren sama hari ini, kemaren sih ga ada yg spesial cuman pas pulangnya gue jeje ayya egi ke suharti jalan kaki nyari buat tumpengan terus baliknya pake bajaj hahaha penting abis terus hari ini kenapa ya hm ngaku aja tadi gue rada kesel sama jeje awoaokaokaoka mukanya jeje gmn gt gue bilang ke jejenya sendiri ya tapi cuman bentar sih, oh ya tadi pace nyelengkat gue wooo haha canda gue udah sempet mainin kaki menghindar dari pace EH TERNYATA DENGAN BERHASIL HORE GUE MENENDANG KAKINYA mampus kesakitan hahaha senjata makan tuan (?) oh ya terus ayya juga tadi minta disumpelin pake ayyaz ah pokoknya pas di perpus nyebelin abis, akhirnya pas ayya ke arah kita, kita bubar terus dia nyolot bgt mending ya gt nyolot beneran ini kayak orang koma HAHAHAHAHAHA I LOVE YOU KOK YYA gadeng mati aja lu ke tempat sampah canda lalu lalu hm cerita lovelife ah males em apaya hari ini sial apadeh eh sudah ya mau eless dadah bentar lg ulangan nih mesti belajar yg rajin utukutukutuk

byebye cup muah

Tidak ada komentar: