Jumat, Mei 29

"JOE SANDY"

heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeellllllooooooooo lama tak bertemu ya maaf gue sibuk halah hahaha yaudah sekarang gue mau cerita tentang joe sandy oh ya maksudnya tuh bukan joe sandynya limbad ituuu tapi itu nama samaran yang gue suka jadi gini kan ya bermula dari kyra kan gue cerita sama kyra gt, terus kyra bilang eh var mending lo sama si **** aja, kan gue bingung kok jadi ngomongin dia, terus gue tanya kok jadi ngomongin itu gaknyambung lo? lalu lalu kata nya kyra emang haha gue lagi buka fbnya dia. ooooooooh gue kan cuman blg itu terus gue bilang ih gacocok blablabla gtt,kyra ngotot bilang VAR POKOKNYA LO MESTI SAMA SI ITU KALO GAK AWAS LO idih wooo dasar lu, nah pas itu kan gue lagi ol di hp, terus kyra nyuruh gue ol di komp, abis itu gue kan idupin komp terus ol taunya dia tuh mau ngirim file gt yang dia edit tau ga apaaa filenyaaaa? pokoknya foto gue sama si **** yang tadi kyra blg cocok imacthtu digabungin terus bawahnya ada tulisan KAU MEMBUATKU MMERASAKAN INDAHNYA JATUH CINTA INDAHNYA DICINTAI SAAT KAU JADI MILIKKU gitttttttuuuuu hidih penting abis idup lu kyr, lanjuts terus jadi gue disekolah dicengcengin gt apaadeh sampe waktu itu pas ada dia kyra nunjuk ke gue najis gue gasuka ye kyr, tapiiiiiiiiiii masa gue kemaran jadi ngefans gitu sama dia hmmmmmmmmmmm tapi sekarang udah engga, jadi gini deh nama samaran yang gue suka pertama kan itu emang joe, terus sandynya tuh nama gabungan dari cowo yang gue suka, yang tadi sama yang anak 99 biarin dah semua orang tau hahaha kyra yang bikin tuh juga matching kyyyyrrrrrrrr gue punya juga nama samaran buat orang yang kyra suka ahahahahhaahahah tapi gue udah gasuka kyr gamau ah, oooh iyaaa terus gue juga udah gasuka sama **dy soalnya nyebelin kayak gembel aaaahh alah var pasti nanti juga bangga banggain iiiiiihhh tapi sebeeellll najis dia sok keren jadi gue sukanya sama 1 orang doang si joe tuuuuuuuhh setia amet gua biarin dah hahaha kan cuman suka doang gt apa salahnya yakan kan kannnnn, hmmmm tapi gue masih ada rasa (EYYYYYYYYYYYYAAAAAA) sama si **dy hmmm gimana doungsss aku bingung aku tak tahu apabanget sudah ya saya mau les duluuu, les apaaa? ngaji dooooong cie alim ya sekarang hahaha byee

Tidak ada komentar: