Jumat, Mei 1

berkumpul dirumahkuuuu!

hellloooo kemaren rabu pada main loh dirumahku tadinya ngajak semua top 11 kecuali egi (iyalah) terus pada gabisa dara gatau kenapa falya rumahnya jauh di depok ayya lagi dibandung chita? yah you know laaahh, vira? kita udah bilang tapi dia gaboleh sama mamanya kalo bukan tugas sekolah huam jadinya yang dateng cuman kyra hany dinda devi, kata hany suruh bawa baju baju yang bagus gt deh foto foto apadeh han terus yang pertama kali dateng itu devi oh ya terus devi katanya nginep pas devi dateng gue belom mandiii aahh malu apadeh abis devi datengnya jam 8 an gt baru bangun hahaha terus akhirnya gue mandi ol foto foto terus tibatiba dinda dateng main main deh eh gak nyampe 1 jam abis itu tiba tiba ada yang ngetok pintu kamar gue pas kita bilang masuk ternyata itu nisa hany kyra wakkakaka udah deh abis itu oline lamaa, kita webcaman sama siapa? si devi tuh malu malu kucing, terus kebawah makan, dan yelupin kaki di kolam berenang eh ternyta gue diceburin -__- abis itu kita nyeburin yang lainnya sampe terakhir devi hahahahahahahahaha akhirnya semuanya nyebuuuur nih nih fotonya




hahhaa kocak,terus ya kita berenangnya kalo gaksalah sampe 3 jam hahaha abis itu makan lagi, tapi makan mie rebusss terus mandi, kita mandi bareng yagak nis? abis itu kan dinda mau pulang, pas itu kita nebeng mau beli pizza crimea padahal sedeket itu engga nyampe 50 tapak kaki -___- numpang duduk amet kita dimobil dinda abisssss itu peseeen peperoni lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget gila terus pulangnya jalan kaki soalnya dindanya pulang nyampe rumah makan deh pizzanya teruss kita online lagi oh ya kan pada gue ajakin nginep pas gue tanya kyra, katanya kyra dia tergantung hany nisa, pas gue tanya nisa katanya nisa tergantung hany, pas gue tanya hany katanya dia nanya dulu sama bokap nya eh terus kan ya hany nelfon rumahnya masa gue ngomong sama tante gusdiana -,- ngomong gini tante, hany nya boleh nginep engga? katanya tamte gusdiana ya engga lah kan udah main sampe malem ya var besok lanjut lagii aduh malu gue ngomong sama tante gusdiana hahahahahahhaa terus kita jadi deh pake baju yang katanya hany mau foto foto, nih nih fotonyaa








abis itu gaklama nisa hany dijemput sama ayahnya hany oh ya han iket rambut lo ketinggalan yang warna item, terus bando pitanya nisa juga ketinggalan hahaha lalu kan tinggal gue kyra devi gaklama abis itu kyra dijempuut jadi kyra pulang, tinggal devi yang nginep haahaha udah deh bubaaay!

Tidak ada komentar: