Rabu, Mei 13

campur aduk

1. Masa kemaren hari selasa gue di kasih kucing sama egi sampe gue bediri bediri di meja, yaudah gue ke kamar mandi terus pintunya gue tahan, dari arah luar ada yg blg woy var ada yg mau masuk. ya gue gapercaya abis suaranya egi, akhirnya sampe anak smanya bt gt sampe bilang helo gt deh baru akhirnya gue buka wakakakak kan gue gakayak ayya dikasih cicak boongan nangis HAHAHAHA AMPUN BGT AYY

2. Masa tadi hany ke labs bareng ditya dan hany tapi tapi gue pulang cepet gara gara KAKAK GUE, SIAPA LAGI? Audi si bolo DINDA CLAUDIA PIETER hah tiap hari tuh ngajakin pulang cepet tokai bgt deh tapi giliran dia yg mau pulang lama gue mau mau aja kan wo dasar udah ah najis jadi ngomongin dia

3. Gue udah damai sama pace ya sebenernya dulu juga gaparah parah amet lah tapi gue capek najis haha sekarang udah biasa aja tapi tau deh liat aja ntar

4. Gue jadi suka nyolot sama orang, pertamanya gara gara gue sebel bgt sama ayya terus gue nyolotin abis bareng kyra sama jeje jadi kebawa deh semuanya nyolot gt gue bawaannya

5. Masa temen gue hari ini banyak yg broken putus gt engga sih ga banyak banyak bgt tapi sayang gila ah

6. Oh ya terus gue punya misi bareng pace jeje egi gaada yg tau misinya selain kita berempat tapi ada sih yg penasaran bgt nanti deh kalo udah berhasil dan udah tepat pada saatnya cie vara haha sabar yaw gue pusing kalo lo nanya nanya gue bingung mau ngasih tau apa engga abis udah setengah jalan, kalo misi gue udah selesai, tinggal jeje egi pace, tapi jeje nya minta bantuan gue masa haha liat ntar ya je halah najis gaya gue tabok aja

Tidak ada komentar: