Jumat, Mei 8

pengen cerita

Halooo semuaa gue mau cerita nih tapi sumpah gabisa disini maaf ya mungkin temen temen terdekat gue aja kali ya apa engga yang udah pada tau ajaaa pertama kali gue tau tentang ini gue tau dari nisa gue langsung gimana ya nyesek banget tapi gaklama gara gara pace gue nangis makasih ya ce gue kagak marah kokkss seneng gue malah bisa nangis sadar kok gue sekarang pertamanya sih emang ih apaan sih pace jahat banget tapi sekarang gue sadar kok ngapain nangis? Dia siapa? Bukan siapa siapa makasih ya ce udah ngatain gue udah ah skip jangan ngomongin pace nanti dia malah kegeeran lagi ahaaha amfun ce ya tapi walaupun yang ngasih tau ke gue itu nisa kalo si itu begitu tetep aja kayaknya cuman nisa deh yang bisa bantu gue nisaaaaa hellppp meeee gilaaaa ah nisaaa gimance dong tapi gue juga makasih banget nisa udah ngasih tau daripada entar entar hayoo? Udah ya I mau otp nisa duluuu bubaayyy

Tidak ada komentar: