Senin, Mei 18

kjhivydewsezawevgbhjnehjfdhghAQIOWKDOIW

huahua dari tittle nya ngetik asal it mean gue BOSEEEEEENNNNN gila ye sampe gue nyoba love tester di www.games.co.id (dikasih tau egi) wakakak akhirnya gue isi tuh nama gue devara clarissa pieter, cowoknya al***** a***** l**** itu tuh inisialnya taugak berapa tau gak lo> apasih var 82% HAHAHAHAH HOREEEEEEEEEEEEEEEEEE MDHYCTGBKJASM apaan banget gini nih orang stres gak ada kerjaan wuakakak menggila sendiri fgddhjsnxbchdgvcdbjcndjchd eh eh ganti topikk, masa misi gue sama jeje egi dan pace UDAH MAU SELESAI HORREEEE tapi tak tau jugaaa tunggu saja tanggal mainnya ya Allah semoga kau memberikan jalan terbaik amin hahahahah bekerja ekstra gitu deh kita (apadeh) ya gt lah sumpah kalo gagal malu banget, bunuh diri gua OKAY LEBAAAAAAAAAAAAYYY lanjuts okey gue lagi kangen nih sama haaannnnyyy HANIFAH KAMILIASARI KERMAPUTRA kita kan udah nikah kamu gimana sih keluyuran aku sampe kangan gini (?) gila sumpah kangan bangeeeettt gaktau kenape aneh ye han han i miss youh so much mau cerita banyak ayeee gue tak tahu mau posting apa ini aja daritadi posting hanya untuk pelampiasan yabegitu lah eh masa gue belom mandi terus kenapa? bau doooonggg gimane lu ah wahahaha makin tidak jelas cie baku amat bahasanya bodo ah yeh ngomel sendiri ah aku cinta kamu var ya allah tapi bukan kamu yang mau aku milliki ih mesti aku kamu gimana? kan kita udah pacaraaan eh bukan kita sekarang udah nikah okey kita cerai pisah ranjang


UDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHH OKEY STOP yeh elu sendiri yang mulai var lu yang ngomel tuh kan lagi bacot ah kagak betah gue sama lu var yaudah close gausah baca eh tanggung tapi bentar lagi udah mau selesai ah gimana sih gendeng sableng lu yeeeeeeee


pamit deh byeeeeeeee

Tidak ada komentar: