Jumat, Juli 25

pemilihan pengurus kelas 7F

waktu hari senen, pak kasdi berkata

PK: kita pemilihan pengurus kelas!

kelas: iya pak! kapan?

PK: emm, hari jum'at

kelas: oh

abis itu, gue bilang sama fathirah

v: fat, kita pilihg egi yuk

f: ah males ah,

v: yah gak papa, biar egi jadi ketua kelas

f: ya udah deh, oke

v: jangan lupa!

f: iya, sip

alhasil gue sama fathirah berniat untuk memilih egi menjadi ketua kelas, besoknya, gue bilang ke fathirah

v: fat, lo jangan bilang ke egi nya ya?

f: sip

v: oh ya fat, lo bilangin kesemuanya biar milih egi

f: gak ah lo aja

alhasil gue bilang ke orang orang suruh pilih egi, tapi kalo di pikir pikir malu juga ya? sampe besoknya, gue bilang ke sabrina, alifna, chacha, tasha, nisa gina, sama nabila buat milih egi, dia semua setuju, jadilah semuanya berniat untuk memilih egi. keesokan harinya, fathirah bilang ke gue,

f: dev, kasih tau egi ya, kita pilih dia?

v: jangan, biar dia kaget di pilih

f: kalo gitu gue nanya ke egi kalo ada yang milih dia gimana ya?

v: ya udah

alhasil fathirah menanyakan hal itu ke egi

f: gi, kalo ada yang milih lo jadi ketua gimana?

e: yah, gue bilang ke pak kasdi gak mau

f: oh

setelah itu, fathirah bilang ke gue, terus gue bingung, takutnya egi beneran gak mau jadi ketua kelas. besoknya waktu abis lari pagi, pak kasdi dateng ke kelas, abis itu gue nanya ke pak kasdi

v: pak, kita pemilihan pengurus kelas kapan pak?

PK: emm, nanti jam terakhir, 1 jam

v: oh

sehabis itu pak kasdi ngejelasin macem macem, eh tiba tiba pak sukarman masuk, yah jadi gue mulai belajar. setelah selesai pelajaran, pak kasdi dateng ke kelas untuk pemilihan pengurus kelas. langsung gue tanya

v: pak, kalo banyak yang milih dia, tapi dia gak mau gimana pak? ( eh, tumben otak gue cemerlang )

PK: oh, itu tidak boleh begitu, oh ya pertanyaan kamu mengingatkan bapak, semuanya, kita dari sekarang harus janji tidaka ada yang boleh mengundurkan diri

kelas: iya pak

akhirnya gue lega juga, abis itu gue sama fathirah ketawa ketawa, akhirnya egi gak bisa mengundurkan diri juga, setelah itu sabrina bilang pilih gue jadi wakil ya, terus gue sama fathirah bilang pilih kita juga jadi kekeluargaan ya, chacha sama lifna pingin jadi sekertaris, tasha sama nabila pingin jadi bendahara, nisa gina pingin jadi rohis, alhasil kita sepakat semua. setelah itu, kita memilih egi di kertas, ada yang bilang om egi, tante egi, haha. setelah di hitung, ada 6 orang calonnya, terus kata pak kasdi kalo lebih dari setengah kelas, gak usah ada gelombang kedua, karena egi hanya 19, alhasil ada gelombang ke dua, terus dari 6 itu dipilih 3 terbanyak, jadilah egi, sasa, sama dimas. setelah itu di hitung ternyata egi paling banyak, jadila egi menjadi ketua kelas, ( akhirnya ide gue tercapai juga ), alhasil dimas menjadi wakil, dan sasa menjadi sekertaris, abis itu kata pak kasdi egi dimas, dan sasa boleh memilih siapa yang menjadi pengurus kelas, jadilah gue dan fathirah jadi kekeluargaan, jadilah terbentuk pengurus kelas 7f.

Tidak ada komentar: