Rabu, Mei 28

ultah chita

tanggal 19 maret, chita ulang tahun. kita ber-10 udh ada rencana mau ngerjain chita. berhubung, hari rabu itu, ulang tahun chita di rayain, jadi, kita bawa baju. pas pulang skul, kita ke portal bareng bareng. baru sampe gerbang, gw minjem hp sama dompetnya chita, supaya kalo kita guyur pake fanta, hp sama dompetnya gak kena. abis itu, kita lari duluan ninggalin chita buat beli fanta.si chita bingung, terus, pas dia lg ngeliat sana, kita guyur pake fanta. pas chita nengok, chita lari beli aqua, buat guyur kita semua. ke guyur sjh, tapi, percuma soalnya cuman pake aqua. terus chita beli minuman lagi tapi fanta bukan aqua gue di guyur gue lari sampe gerbang sekolah. gue bilang "ampun chit" terus akhirnya chita stop guyurin gue akhirnya kita ber-11 ngumpul di depan gerbang chita make a wish terus kita nyuruh chita meluk temen yang paling deket akhirnya chita milih meluk dara . abis itu,kita ketawa ketawa gak jelas gitu, abis itu kita buru buru ganti baju buat ke acara ultah chita.
THE END

Tidak ada komentar: