Selasa, Mei 27

pagelaran yg sangat ancur

pada bulan maret 2008 kelas gue tampil pagelaran . pagelaran gue namanya six a holic. persiapan kita kurang lancar sampe di marahin pak johar sama pak ries, gue jadi narator sama sekretaris. kita latihan di rumah imu sama winda, disitu temen gue (adibah) gak kerja, cuma makan tidur makan tidur sampe sampe kita sindir sindir sama musuhin. sampe ketauan sama guru terus kita di sindir : 6a ini jangan ada yang musuhan ya! karena bapak liat 6a sekarang mainnya sudah berkelompok kata pak sadiman terus pak johar ngebelain adibah, sampe akhirnya kita maafan sama temen gue ( adibah ). waktu dubbing, kebetulan temen gue ( ani ) yg dubing jadi narator, tapi, ketuanya ( imu ) gak suka, jadi diganti sama temen gue ( rana ), tapi akhirnya ani nya tau, jadinya, ani gak jadi dubbing, pulang nelpon bokapnya, ngadu. abis itu, bokap ani telp pak nurohim, sampe pak nurohim marah sama temen gue ( imu ). besoknya, ani sms ke imu, minta maaf. pas itu, gw lg otw, tiba tiba gue di suruh ol sama temen gue ( egi ). terus gue cepet" ol, gue kirain ada apa apa, ternyata temen gue ( egi ) nyuruh gw ol gara gara berita kalau ani minta maaf ke imu. gak penting banget ya, oh ya temen gue ( imu ) maafan sama temen gue ( chaul ) yg dulunya musuh berat. sehari sebelom pagelaran, kita latihan sampe malem di sekolah, disaksiin nyokapnya citra, winda. waktu udah selese kita bilang sama nyokapnya temen gue ( citra ) kalo kita belom siap konsumsinya. sumpah kita sekelas langsung di ceramahin dibanding bandingin sama kelas lain. akhirnya nyiapin konsumsinaya besok. waktu udah selese di marahin, kita ngitung duit, terus duitnya kurang, gila tambah diapain kita, dicincang. sampe selese, gw ke mobil jalannya udah kayak orang mabok, sampe portal gw nyenggol mas mas sopir sopir, gue di tempeleng, beh.malemnya gue bingung nyari baju, sampe tidur jam setengah 11. besoknya, kita nyiapin konsumsinya, untungnyawaktunya cukup. kalo gak cukup, bisa di tempeleng kita sama pak ries. abis itu kita GR.padahal sumpah jelek abis. gak tau tuh gimana pagelaran. huh, waktu pagelaran mana si popon kan nyanyi makhluk tuhan paling sexy, gak pake cd lg, pake hp dideketin ke mic, suaranya pecah pecah gitu, terus waktu selese drama, kita dansa bareng, ioa ioae itulah, kita ngelemparin coin, sama permen fox, sampe kena mata temen gue ( sesa ) sampe nangis, sumpah cengeng abis. akhirnya selese deh pagelarannya, abis itu makan makan.
THE END

Tidak ada komentar: