Jumat, Agustus 8

Labshool & Ikip yang malang

Rabu, 30 Juli 2008 sekolah gue, labschool & ikip terbakar, jadi begini ceritanya, waktu gue lagi tidur tiduran di saung deket kolam berenang sama bokap gue, nyokap bilang kebakar kebakar dari atas, terus gue sama bokap langsung loncat, kita kira rumah gue kebakar, alhasil gue ke atas nanyain ke nyokap gue, katanya nyokap gue
n: labschool kebakar labschool kebakar
gue , bokap & audi: hah?
tau dari mana?
n: tau dari om yong ( supir gue )
gue: iya? kok bisa?
n: gak tau
gue: emang si om yong kok bisa tau?
n: iya, si om yong mau ke rumah nenek, ngelewatin sana
karena gue sangat kaget alhasil gue cuman bisa ngomong oh
abis itu gue langsung ol, nanya nanyain ke temen temen
nah dengan santai nya audi bilang
a: yah, labschool kebakar
bokap: yah, baru sadar dari tadi
ya udah lah kan udah terjadi
abis itu gue chat sama egi, gue nanya yang ke bakar labschool apa ikip apa sma, terus katanya egi gak tau, pokoknya semu orang bilang gak tau. alhasil gue otp supir gue aja ( si iyong ), waktu gue otp dia gue bilang
v: gimana labs, apa yang kebakar sd, smp, apa sma?
dengan santainya supir gue bilang
supir gue: gak tau
v: nyeh
supir gue: ih bener gak tau, tapi sih tadi apinya dari portal di ikip
v: oh
eh, nanti kalo udah mau pulang dari rumah nenek, masuk ke dalem ya, liat apa yang ke bakar, terus telp ke rumah ya
supir gue: iya iya
sehabis itu, gue tunggu 1 jam dia gak telp ke rumah, huahuahaha eh, ternyata dia udah nyampe aja, alhasil sampe rumah gue omelin, haha terus abis itu gue ngusulin ke bokap ke sekolah, teruis kata bokap gue entar aja jam 4 an, terus gue bilang keburu aku les biola, kata bokap oh iya, alhasil gue pergi kesekolah dengan berpakain asal, sesampainya gue di sekolah, gue melihat sekolah gue tinggal 2 lantai, ya Allah, abis itu gue ketemu ayya, gue bilang ke ayya huahuahaha sekolah kita ya, tinggal 2 lantai. huahua sehabis itu gue, audi, nyokap, bokap berlindung ke sma karena masih ada genteng genteng yang berjatuhan, gak lama abis itu gue pulang, sesempainya dirumah, si audi baru nyadar dia bilang kayak gini
a: haduh, mampus! RAPORT gue!
v: walah, bego sih siapa suruh di kumpulin
a: kan di suruh sama wali kelas!
v: oh
sehabis itu audi bilang ke bokap, kata bokap gini
bokap: gak papa, kan udah di fotocopy
a: oh iya yah
v: lega
gak lama abis itu ada telp, ternyata telp itu dari icha, dia nanya besok masuk apa gak, terus gue jawab aja gak tau, sehabis itu gue nanya ke audi tentang itu, kata audi kemungkinan besar gak, abis itu kebetulan kita lagi nonton tv ada berita di metro tv, siswa siswi smp labschool jakarta, dan sdnp ikip untuk sementara di liburkan, kakak gue langsung bilang yes! tapi gue bilang yah soalnya kalo gak sekolah gak seru, terakhir SEMOGA LABSCHOOL & IKIP MENJADI LEBIH BAGUS! amin!

Tidak ada komentar: