Selasa, Juni 29

Geng Kupret.

skrng mau ceruta nih ttg geng kupret hihi.
iya jd geng kupret itu emang bukan geng
gue lupa siapa yg pertama kl bilangm kl gasalah sih dinda
nah geng kupret ini adalah sebutan atau panggilan untuk kita yaitu, gue ayya dinda dara
karena kita semua 8c.
AaAaAaAaAaAaAaAa tp skrng kita udah pisah, skrng kita udah libur semster mau naik kls 9
kangen bgt sm mereka :<
biasanya main uno dipojokan brg, pake bahasa jawa
tp nnt gaada lg yang kayak gitu.

pokoknya geng kupret is the best lah!!!
kl sampe kita berempat sekelas lagi, udahdeh bener kata ayya kita belajar pake bhs jawa-_- kl perlu bhs monkey biar menantang
wakakak hm semoga aja amin

nah ini dia anak-anaknya, hm mulai dr siapadulu ya kirakira

ayyadeh:




cantik kan cantik? iya itu dia nama lengkapnya: Nur Allya Farhah Latuconsina
orang ambooon loh, ratunya awoakak gadeng becanda
trs dia tuh orangnya konyol bgt!!!! freak suka bikin lagu sendiri gt gajelas hoho
emang sih kl liat dari muka/yg blm kenal ayya bgt pasti bakal nganggep dia nyolot atau lainlain
tp sbnrnya engga kok dia baik konyol agak childish dan segala macem.
oya dia kls 7 jg bareng gue loh, smsm 7e
kita udah 2 taun brg haha iya gak yya? iya.

oya satu lg, dia itu punya bintil tp sekarang udah engga ada huu :(

ini foto dia pas kecil:



cutie kan? gak kyk dia waktu skrng wkwkwkwk bercanda ayya

lanjut skrng dinda ini dia:




manis kan? ya memang.
gula kaleeee wk tp kenyataannya memang manis kan mukanya,
gue gprnh bosen ngeliat muka dia
hm nama lengkapnya Adinda Marisske Putri Pribadi
skrng 8c tp dulu 7f
nah dari antara mereka bertiga sepertinya gue plg deket sm dinda
tp sama ajasih semuanya
beda beda deketnya

trs dia itu plg pinter dari antara kita ber-empat dan plg rajin!

ohya, dia takut kucing loooh sm kayak gue ehehe
alhamdulillah gue ada tmnnya
trs dia kl diajak curhat enak bgt selalu dengerin dan ngasih advice getuu deh
tp.....kl udah marah grgr sesuatu udah deh grrrr

sippp lanjut ke dara yaaa




yap, ini dara nama lengkapnya Isdara Dwitanti
dia kls 8c tptp 7 nya sama kyk dinda, 7f
gue sama dia jg sering curhat kook
tptp kl gue sm dia udah ketemu tuh....
duar meledak menjadijadi deh berkobar kyk api
haaah lebay
iya tp kl gue udah ketemu sama dia trs ceritacerita trs ketawa udah deh plg gila
kl pertamanya dia ketawa trs gue ikut ketawa
dia makin ketawa lg._.
emang stress

tp semua orang pd blg gt sih
katanya kl gue cerita apagt, walaupun mereka gangerti tp ngeliat gue ketawa
mereka jg ikut ketawa
gue jg bingung sampe skrng itu kenapa hoah

oke balik ke dara
dia sm sama ayya, pecinta kucing dan pembenci cicak

sedangkan gue dan dinda adalah, pembenci kucing dan biasabiasa aja sm cicak.


satu lg, dara mempunyai tompel dan dia seksi wkwk amfuuun darce :)



nah skrng ini dia foto kita berempat:

aduh gausah diliat yaaa gue nya hehe plsbgt thnkyou.+_+



dr kiri ya: gue, dinda, ayya, dara

HOHOHO


sekian deh post ttg geng kupret
GOGOGO GENG KUPRET!
smg kls 9 sekelas lg, walaupun sedikit agak tidak mungkin

oke, off ya

bye

love, devara c.p

Tidak ada komentar: