Senin, Juni 28

:)

hello all, this time i wanna post about my family. okeeey gausah pake bhs inggris haha, hm mulai dr pertama papaku ini dia





nah itu dia bkp gue, fotonya yg ada di laptop ini itu doang hoah tp gpp deh ganteng kan? :p oya bkp gue ini tuh yg namanya jago tuh parah bgt lawaknya srg bikin gue ketawa gttt, tp kl udah marah seremnya hmmm udah gbs dilawandeh gbs ngapangapain apalg kl masalah pljrn udah gabisa mainmain hm trs apalg ya dia plg benci sm karet entah mengapa memang terdengar tampak aneh----> kl mau tau knp tanya ajaya sndr-_- soalnya gue jg gangerti knp


lanjut skrng ini dia nykp gue





itu dia nykp gue yg sebelah kanan haha enggadenggg bercanda, nykp gue itu yg sblh kiri dan yg sebelah kanan itu mamanya nykp gue alias----> nenek gue yah pintar! horas lanjut kl nykp gue ininih baik jgsih tp gue jarang crtcrt gt sama dia beda dengan anakanak yg lainnya gatau knp tap kita ttp deket doooooong.
nah nykp gue ini tuh marahnya bkn ttg pelajaran atau lainlai, beda sm bkp gue
kl nykp gue marah tuh pasti grgr gue nakal, brntm sm kakak atau gabisa diatur yaaah pkknya yg gt gt deh haha
tp kl nykp marahnya ga sehebat bokap, kl bokap marah tuh benerbener kyk murka-_-


nah skrng kakak gue





ya ini dia kaka gue, memang rada cina tapi........sbnrnya keluarga gue itu gaada cinacina nya sm sekali gataudeh knp dia agak cina gt mungkin krn mata dia agak sipit gt ataauuu dia anak pungut huakakakakaa cnddeng haha iya, gue sering bgtbgtbgt berantem sama dia grgr hal sepele sbntrsbntr berantem sbntr sbntr maafan yah gataudeh yg lain sm kyk gt gakya sama sodaranya
apa kita yg freak aja ye?

huahaua udah ah yg penting cmn mau post ttg ini aja hehe bye, see u


love, devara c.p

Tidak ada komentar: