Sabtu, Juli 10

New.

Halo, dr judul nya sprtnya sudah bisa mengira kl semuanya serba new~
Ya ga semuanya jg sih cmn ini aja-->
. Taun ajaran baru
. Kls baru
. Wali kls baru (HORREEE:) )
. Hmmmm apalg ya mungkin adek kls baru yaitu angkatan 19 (Y)

Okeee itu doangsih yg baru hehehe oya btway gue dpt 9c loooh yah lumayandeh bersyukur aja hm sama pufa, lady, p.a, dika, asyraf, tom, hafiz dll
Gue sih pgnnya sekelas kl gasama kyra, jeje, ayya, dinda, dara antara itudeh salah satu jg gapapa tp yaudahlah :D
Tp......itu smph asik bgt 9d-_- mana 7 orang lg disana dr sixteennya
Di kls gue aja cmn 3 huh
Okelah gpp trs wali kls gue tuh pak dedi lg wkwwkwk kls 7 dl gue dia jg
Alhamdulillah bkn bu husna lg
Kl iya gue udah terjun ke empang(?) Apaansih gue-_-

Okdeeeh off ya mau bobo oke sokcute bgt

Bye

Love, devara c.p

Tidak ada komentar: