Senin, Mei 24

waktu berjalan sangat cepat

HUY CUIII skrng i mau post ttg.....apaya bs dibilang ya intinya waktu itu jalan cpt bgt

masa gakerasa gue inget bgt kmrn gue br kls 6 bareng TOP11(L)kmrn baru perpisahan kyknya ini dia fotonya




ya, gue inget bgt itu pas kls 6, pas perpisahan.

okey lanjut trs tibatiba udh smp aja kls 7, kita udh mencar ada yg dimana dimana dimana.
lanjut pas kls 7 mos, group, 7e, salam, saksi danlainlain

oiya, tmn dkt gue di 7e itu ada egi, jeje, pace, kyra, ayya, tom, andra, rizal, teja, della, nadya, winda, echa, ilham, hadi dll

7e........i miss them so much <3




lalulalu naik kls jd kls 8 dan gue dpt 8c
tmn dkt gue itu dinda, dara, ayya, egi, delino, lady, muti, rafi, abhirama, jelang, hafiz, echa, rizka, filza, winda dll AaAaAaAaAaAaAaAa lovebgt oya dr kls 7 gue waliklsnya samasama guru agama huhu hadoh okelah gpp seru malah

kls 8 itu ada --> ldks, cacapsis, LabsForlaverte, Invita, Inlabs, kls 8 itu serubgt!!! msh mau mainmain huaaaaa ininih dia fotofotonya:




ANDYOUMUSTKNOW........& bntr lg ukk huh udh mau naik kls 9 AaAaAaAaAaAaAaAaAa msh mau mainmain gamau serius-serius bljr hoam gue jg gataunih 9 apa trs sm siapa doain ajaya smg baiklah bgs berjalan lancar hehehe aminamin waktu berjalan cpt yaaaa *emg var-_-* buktinya aja skrng udh jam 7 gue kira msh jam 5 T_T, apaaaaaannnnsssiihhh var ish

okokey off, byebye

love, devara c.p

Tidak ada komentar: