Jumat, Maret 26

friday with ayya, dinda & dara

heyhey blog, mau cerita nihh
kmrn, ayya dara dinda kerumah gue untuk mengerjakan tugas KN hm janjiannya sih ja 10 tp pada ngaret jd jam stngh 11an gt huhauha yaudahlah gpp lanjut jadi yg pertama kali dateng itu ayya and you must know pas itu gue blm mandi -_- acchh jd malu wkwk trs ga lama abis itu ada klakson terdengar dan ternyata itu pertanda bahwa ada orang yg datang siapa dia? -.- huaakkaka iya itu dinda hm udahkan tinggal nunggu dara, sambil nunggu dara kita tidur tiduran smbl nyalain komputer eh galama dara dateng juga akhirnya gue kebawah trs keatas lg sama dara dannnn galam abis itu kakak gue dateng pulang BTA akhirnya kita di gusur katanya dia mau tidur yasudahlah akhirnya kita ke bawah ke ruang TV


nah pas udh dibawah akhirnya kita ngerjain tugasnya kan smbl nntn TV jd tuh dibagi 2 kelompok kt dinda biar gampang, kelompok pertama yg ngetik sm nyari nyari gt kalo kelompok kedua yg nyari nyari gambar sm slidenya dan gue kelompok ke 2 sm dara, ayya dinda kelompok 1, garagara gue klmpk ke 2, jadi ngerjainnya nanti kl udah selesai tinggal ngedit ngdeit doang gt yaudah gue dara ayya akhirnya foto foto di deket klm berenang sbnrnya kan ayya klmpk 1 tp gatau tuh dia, kasian deh jd nya dinda ngerjain sendiri gt haha okey ini fotonya

















ahahahahaha oya ada yg kocak jg nih 2 foto




LOOK. ayyanya.......astagfirullah yya nyebut wkwkwkwkwkwk
satu lg nih kl ini.........




yg ininya ada proses pencolokkan mata ahahah


okey lanjut galama abis itu kita dipanggil dinda, katanya skrng tugas ayya hm sampe sini kita cmn tidur tiduran sama nntn tv nah pas ayya udh selesai pekerjaannya, skrng pekerjaan dara, pas dara lg kerja ......gue dinda sm ayya foto foto lg aahahahah ini dia fotonya












hehehe udh abis itu dara kelar kerjanya tinggal gue kerja huhuhaha gue kerjainnya kyk males malesan gt huee maafkan aku dinda dara ayya hehehe setelah ituuuuu udahdeh selesai trss ayya sm dara dijemput hm itu jam 3 an kl gasalah trs gue tinggal sm dinda ngedit ngedit ulang lg slide show gtgt kan udh beres semua


setelah itu gue sm dinda main main msh diruang TV nntn TV ngemil segala macem sampe jam stngh 6 gue les uuuuuuuuuu kasian dinda gue tinggal dr jam setengah 6 sampe jam 6 huee lama ga din? pastilah -_- maaf dindakuwhh trs katanya selama dia gue tinggal di rumah gue, dia ditanya tanyain sm nyokap gue mau sma dimana gtgt freak gasih nykp gue, trs katanya selama dia ditinggal gue les juga, dia ngedit ngedit ngebenerin itunes gue.........dan hasilnya sekarang itunes gue rapihhh sekali THANKYOU DINDAAAA LOVEYOU wk trsssssss pas gue balik pulang kerumah kita lgnsng ke atas ke kamar gue CURHAT ((((: masa gue nangis sebentar waktu bagian piiipp oke sensor trs kebawah lg makan nah pas makan hp gue kan dipinjem sm dinda trs TWITTER GUE DI BAJAK ): tp gapapasih kocak awokakakka gue ngakak to the maxxxx masa sama dia grgr itu sm adalah sesuatu haha trs jam setengah 8 an dinda dijemput deh sm tante jetty dan om bambang yaahh dadah deh dindaa

dinda dara ayya thanks for yesterday! it was fun (((:


love, devara c.p

Tidak ada komentar: